Rekomendasi Hotel Murah di Bali

Langsung intinya aja gw nulis. Berdasarkan pengalaman gw kemaren ke Bali, ini homestay recommended banget buat para backpacker atau traveler atau apalah yang berkategori 'budget oriented'. Harganya murah meriah cuma sekitar Rp. 150.000/malam/dua orang (atau Rp. 75.000/mlm/org). Tapi jangan underestimate dulu, karena tempatnya homey banget. Nyaman, bersih, dan gak jorok. Makanya gw bela-belain bagi pengalaman ini. Dan yang pasti nuansa Bali nya kental banget. Ya iyalah secara di Bali. Namanya Pondok Denayu Homestay beralamat di Jl. Kubu Anyar Gang Kingkong 1 No. 4B, Kuta - Bali.

Nih tampak depan. Itu gw sok-sok lagi mejeng baca buku. Hehehe
Ini lagi. Asri banget, kan!
Kebetulan kamar gw di lantai 2. Ini penampakan dari lantai atas:
Ada spot bagus buat foto juga nih!
Yaa pokoknya gitu deh, bagus! Terus tempatnya juga gak jauh dari Pantai Kuta. Tinggal jalan kaki sekitar 15 menit dari homestay udah nyampe di bibir pantai.
Kalo untuk kamarnya gak ada gambarnya karena emang gak gw fotoin kemaren dg alasan kasurnya gak pernah kita (gw sama temen gw) beresin. Jadi bakal ngerusak mata kalo diliat. Hehehe
Tapi asli kamarnya juga enak, ber-AC,  nyaman, bersih, dengan seperangkat kamar mandi beserta isinya. Pun dengan TV nya. Udah pake tipi kabel.

Segitu aja pemaparan dari gw. Terima kasih.


Emoticon Emoticon