Rekomendasi Hotel Murah di Jogja

Buat yang masih bingung cari penginapan murah di Jogja, gw rekomendasiin di Puri Minggiran Guesthouse Jogja ajh. Tempatnya nyaman, bersih, pelayanannya ramah, murah dan yang pasti bikin betah. Akhir September kemaren kita ngetrip ke Jogja dan milih guesthouse ini sebagai tempat melepas penat. Harganya murah, cuma 185ribu/kamar/malam (utk 2 org). Gak sampe jual tanah, apalagi sampe jual diri. Hehehe
Kenapa gw ngoyo bgt rekomendasiin tempat ini, kan gak dibayar? Hahaha abis gimana yahh. Suka bgt sih. Udah itu ajh, simpel. Berbagi pengalaman, berbagi kepuasan yekan.
Ini kamar plus kamar mandi di dalam plus AC plus (entah) LCD, LED, plasma atau apa entah namanya pokoknya tivi ajh. Wkwkwkwk
Nyaman banget pokoknya, bersih. Malah saking nyamannya, kita sampe lupa klo tujuan ke Jogja adalah ngetrip, bukan tidur dan bermalas-malasan di kamar. Hahaha
Dining roomnya juga kece bgt lah gak nyesel pokoknya.
Include breakfast juga kok! :D
Ini penampakan kita sebelum kembali pulang, di depan Puri Minggiran Guesthouse Jogja :D

Nah! Itu tadi sedikit gambaran dari gw. Dari tadi gw cerita yang baik2nya ajh. Ada kekurangannya gak?!
Manusia ajh yg makhluk ciptaan Tuhan punya kekurangan dan kelebihan. Apalagi ini, buatan manusia. Hehehe Kekurangannya paling mungkin letaknya yang agak masuk ke dalem jadi agak susah klo harus pergi ke depan bwt dpt akses transportasinya. Klo mau berkeringat sedikit ya jalan kaki ajh itung-itung olahraga. Tapi krn kemaren kita rental mobil di sana, jadi bisa langsung dijemput di depan homestanynya :D
Tapi kekurangan yg itu tuh bukan alesan buat gak tinggal di sini :)

Alamat lengkap:
Jln. D.I. Panjaitan. Minggiran Baru Nomor 962.
Suryodiningratan. Mantrijeron, Prawirotaman, Yogyakarta.

**gw booking via Agoda. Lebih efektif dan efisien :D





1 comments :


Emoticon Emoticon