Rekomendasi Hotel Murah di Kuala Lumpur

Berdasarkan pengalaman pas ngetrip kemaren kayaknya ini tempat recommended banget buat yang cari tempat penginapan yang murah, nyaman, bersih, pelayanan ramah, dan yang pasti berada di pusat kota. Hotel Budget Inn di Jalan Alor. Kalo dari Stesen Monorail Bukit Bintang tinggal jalan kaki ajh menuju hotel ini. Letaknya pas banget di Jalan Alor tempat yang cukup terkenal sebagai tempat wisata kuliner saat malam hari yang kental banget dengan nuansa orientalnya. Bertaburan lampion di sepanjang jalan, cantik banget klo mau foto di tempat ini saat malam hari. Kalo pagi hari, tempat ini cuma jalanan biasa, tapi pas menjelang sore mamangnya uda siap buka lapak. Dalam sekejap jalanan biasa bisa berubah jadi tempat nongkrong yang asik. hehehe
Eh, kenapa jadi bahas Jalan Alor nya!
Balik lagi gw bahas Hotel Budget Inn yang gak bakal nyesel klo lu pada nginep di sini :D Lumayanlah untuk ukuran hotel yang low budget tapi gak jorok. Oh iya! Ini hotel bukan private room yah! Tapi share room. Yang tempat tidurnnya bisa berbagi dengan guest yang lain. Tapi bukan berarti kita gak punya privasi di tempat ini. Tetep ajh klo cewek gak akan sekamar dengan cowok, apalagi yang bukan muhrimnya. hehehe

Pas kemaren kita bertigaan dapet satu kamar yang isinya ada 2 pasang ranjang susun. Artinya ada 4 kasur. Nah karena kita cuma bertiga, otomatis ada satu sisa kasur yekan, kebetulan itu kasur yang satu ada yang nempatin guest cewek juga dari Sabah Malaysia (sempet nanya ke doi asalnya dari mana. Biasa sepik-sepik). Jadi, gitu deh yang namanya share room, seru juga dapet kenalan roommate baru.

Itu dia penampakannya, tapi ranjang yang sebelah kanan kagak kefoto, maap yakh. Harganya ± RM 40  (kalo dikonversi ke Rupiah kurang lebih 100ribu/org/malam). Dengan fasilitas AC, kamar mandi hot+cold water (share juga), include breakfast. Tempatnya nyaman banget walopun deket dengan jalan raya tapi gak bising.
Biar lebih gampang mending booking dari jauh-jauh hari. Kebetulan pas gw, booking dari 2 tahun sebelumnya . Hehehehe tapi bohong! Dari sebulan sebelumnya booking via Agoda.com. Lebih praktis dan gak ribet.
Pertama sampai dan coba cari alamat ini hotel agak susah karna tempatnya menyatu di antara dereten pertokoan dan lapak-lapak. Jadi jangan kaget begitu kita keluar dari hotel ini, begitu buka pintu lobinya, langsung rame orang seliweran :D

Sudah cukup segini saja pemaparan dari gw. Selanjutnya mau posting itinerary nya :D

2 comments

Salam kenal Admin, Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya disini saya ingin menambahkan 1 daftar penginapan murah di Kuala Lumpur untuk melengkapi informasi pada artikel ini.

Kami melayani penginapan khusus untuk backpacker Indonesia yang datang ke Kuala Lumpur. Lokasi Penginapan kami di daerah Bukit Bintang. Penginapan kami jenis apartemen tepat nya di Kompleks KL Plaza atau Fahrenheit 88 Bukit Bintang KL.

Fasilitas AC, TV, WIFI, WATER HEATER. Hubungi kami di nomer Hp +60143498217 ( bisa Whatsapp) atau bisa melalui BBM kami 5151E859.

Sekian dan terima kasih

info lengkap di sini http://penginapan-murah-malaysia.blogspot.com


Emoticon Emoticon